Powered By Blogger

Minggu, 12 Mei 2013

tips memilih pacar sebagai pendamping hidup

setiap orang yang berpacaran alias punya pacar mengharapkan pacarnya atau pasangannya kelak akan menjadi pendamping hidup dalam mengarungi bahtera rumah tangga.nah biar ga salah pilih dalam memilih pacar sebagai pendamping hidup rumah tangga.hai sobat semua saya ingin berbagi tip cara memilih pacar sebagai pendamping hidup.




  1. carilah pacar yang tulus dan jujur
  2. setiap perhatian yang di berikan kepada kamu sebagai pacarnya bukanlah pura-pura atau berdasarkan sesuatu pamrih.agar tampak dia jujur kepada kamu maka tampilkan diri kamu apa adanya.jangan terlalu memoles diri jika kamu seorang wanita.lihatlah reaksi dari pasangan kamu.janganlah kamu bersikap jaim alias jaga image.
  3. seberapa besar dia bisa menerima perbedaaan
  4. carilah orang yang bisa menghargai keputusanmu walaupun anda dan dia memilik cara pandang yang berbeda.karena untuk menyatukan 2 kepala yang berbeda tidak lah mudah.
  5. memiliki kedewasaan dan serta memiliki rasa tanggungjawab
  6. tanda dari orang yang memiliki kedewasaan atau kematangan dari segi emosional dan pemikiran yaitu ketika anda memiliki masalah dia bersedia dan mampu memecahkan masalah anda.dan bila anda berhunganan dengan orang yang memiliki tanggung jawab biasanya dia selalu menepati komitmennya.
  7. tentunya punya kepercayaan diri
  8. orang yang percaya diri,biasanya memiliki sikap dan prinsip juga tidak akan mudah terombang ambing,dan juga bila kita bersama dengan orang yang memiliki kepercayaan diri kita pun terbawa nyaman berada di sampingnya. 
  9. memiliki karakter yang terbuka
  10. orang dengan karakter terbuka,bisa untuk di ajak berbagi atau share tentang permasalahan ,atau juga perasaan kita,kondisi keadaan kita,dia pun mudah menerima baik senang maupun kondisi sulit.dekat bersama orang yang terbuka kitapun merasa nyaman dan dapat mempercayainya.
  11. dapat memberikan perhatiannya
  12. anda sebagai pasangan tentu mengharapkan pasangan anda dapat memberi perhatian kepada anda.karena perhatian dapat melanggengkan hubungan anda dan saling mencintai dengan tulus serta mau menerima keadaan baik buruknya pasangan anda 
  13. jangan lupa untuk shalat istikharoh
  14. sebagai seorang muslim yang mengaku beriman tentu tidak akan melewatkan untuk berdo'a kepada alloh dan meminta untuk di teguhkan pendirian bila memang dia menjadi jodoh atau pasangan hidup rumah tangga semoga dimudahkan dan di langgengkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar